z77

Rekomendasi 10 Powerbank Terbaik dan Berkwalitas

Rekomendasi Powerbank Terbaik

1. Anker Powercore 10400mAh A1214H11 Power Bank

Powerbank satu ini dilengkapi dengan teknologi powerIQ dan volageBoost yang tidak akan menghabiskan waktu lama ketika melakukan pengisian baterai hp atau daya baterainya sendiri. Selain itu, produk ini dibekali dengan dua port USB input (2A) dan output (3A). Tak hanya itu saja, untuk terhindar dari arus pendek yang bisa merusak gadget, Anker Powercore 10400mAh A1214H11 ini dilengkapi dengan sistem keamanan MultiProtect.

2. Aukey PB-T9 Powerbank 16000mAh Quick Charge 3.0

Aukey PB-T9 Powerbank 16000mAh Quick Charge 3.0 adalah salah satu powerbank terbaik yang memiliki fitur Qualcomm Quickcharge 3.0 yang efektif dalam pengisian cepat. Selain itu produk ini juga memiliki teknologi AI Power yang mampu mengisi hingga 2 buah device secara bersamaan. Ada juga dua slot output dimana masing-masingnya memiliki besaran ampere yang berbeda.

Baca Juga  Tips TikTok: Cara masukkan video ke FYP/Viral

3. Delcell 10000mAh Powerbank Jupiter Real Capacity Fast Charging

Selain dikenal memiliki produk laptop, merk ini juga memiliki produk powerbank yaitu Delcell 10000mAh Powerbank Jupiter Real Capacity Fast Charging. Powerbank ini dibekali dengan baterai lithium-ion yang mampu mengisi baterai smartphone hingga 4 kali pengisian. Produk ini juga dilengkapi dengan 2 slot USB yang dapat mengalirkan voltase hingga 2,4 A dan 1.0 A. Tak hanya itu saja, powerbank Dell ini juga dilengkapi dengan Power Management Scheme dan Intellegence Circuit Control yang berguna untuk menghentikan aliran listrik ke gadget saat baterai telah penuh.

4. d-power GC51L Powerbank 10000mAh

Buat kalian yang mencari powerbank yang dapat melakukan pengisian cepat alias fast charging, kalian bisa memilih d-power GC51L Powerbank 10000mAh. Selain dapat digunakan untuk pengisian cepat, powerbank ini juga dibekali dengan 4 sistem perlindungan keamanan. Sehingga powerbank ini dapat mencegah terjadinya pengeluaran arus berlebih, menghentikan pengisian daya saat perangkat terisi penuh, menghentikan pengisian daya saat perangkat terisi penuh, mencegah over-heating saat pengisian berlangsung dan memotong pengisian daya saat terjadi konsleting atau arus pendek.

5. Energizer UE10030MP Powerbank 10000 mAh Quick Charge

Menggunakan baterai tipe lithium polymer, membuat Energizer UE10030MP Powerbank 10000 mAh Quick Charge dapat mengisi baterai berbagai macam perangkat mulai dari smartphone hingga kamera digital. Powerbank ini juga telah built-in dengan port untuk dimasukkan kabel USB-C dan dual port USB-A yang didukung fitur fast charging. Produk ini juga dibekali dengan fitur Low Current Mode yang tentunya sangat aman. Powerbank Energizer ini juga menyediakan dua pilihan warna yaitu warna putih dan hitam.

Baca Juga  2 cara mudah Top Up Diamond Free Fire lewat Indomaret

6. Hippo ILO F1 12500mAh

Hippo ILO F1 12500mAh adalah salah satu powerbank terbaik yang memiliki fitur Safety Protection pada setiap output port-nya. Tidak hanya dapat menyuplai pasokan daya untuk smartphone saja namun juga dilengkapi dengan flashlight sehingga dapat digunakan sebagai senter. Powerbank ini juga memiliki kelebihan utama yaitu kapasitas tenaga yang tersimpan melebihi kapasitas utama dari sebuah baterai smartphone, sehingga mengisi baterai lebih dari satu smartphone. Hippo ILO F1 12500mAh memiliki 3 slot pengisian.

7. Mophie Powerstation XXL 20K Universal Battery

Jika kamu menggunakan produk-produk dari Apple, powerbank terbaik yang satu ini mungkin bisa kamu jadikan pilihan yaitu Mophie Powerstation XXL 20K Universal Battery. Powerbank ini kompatibel dengan beragam produk Apple mulai dari model yang lama hingga yang terbaru. Produk ini juga memiliki keunggulan yaitu menggunakan konektor USB Lightning sehingga praktis jika menggunakan produk Apple. Selain itu, Mophie Powerstation XXL 20K Universal Battery juga memiliki tiga buah port yang bisa kamu gunakan.

Baca Juga  Cara Mudah Remote HP Android dari PC atau Laptop

8. Pisen 10000mAh LED Portable Power Bank

Pisen 10000mAh LED Portable Power Bank adalah powerbank generasi kedua yang didesain dengan bentuk kompak dan memiliki bobot yang ringan. Produk ini memiliki indikator LED yang menampilkan sisa daya dengan ketepatan akurasi hingga 1%. Selain itu, ada juga teknologi perlindungan tegangan lebih sehingga kamu tak perlu takut akan terjadinya arus berlebih yang bisa memperpendek usia baterai gadget. Powerbank ini juga dapat digunakan untuk mengisi daya smartphone berkali-kali karena memiliki kapasitas yang cukup besar.

9. Proda 6J Powerbank 20000mAh

Jika kamu yang mencari powerbank dengan kapasitas penyimpanan daya yang besar, maka pilihan nya adalah Proda 6J Powerbank 20000mAh. Produk satu ini juga mendukung fast charging yang dapat menunjang aktivitasmu di luar. Keunggulan lainnya ini yaitu menggunakan bahan dasar aluminium sehingga daya tahannya lebih awet. Selain itu, powerbank ini juga memiliki bobot yang ringan sehingga mudah dibawa kemana saja.

10. REMAX Leader Series 2USB Power Bank 20000mAh RPP-140

Rekomendasi powerbank terbaik berikutnya adalah REMAX Leader Series 2USB Power Bank 20000mAh RPP-140. Dilengkapi dengan LED sebagai indikatornya yang memungkinkan kita untuk bisa mengetahui sisa daya powerbank tersebut. Untuk dapat melihat sisa dayanya sendiri, powerbank ini menggunakan satuan presentase yang ditampilkan pada LED-nya.

SUMBER: https://merekbagus.com/powerbank-terbaik/